Minggu, 02 Juni 2013

FAQ Snack Jepang

Toko Omiyage Jepang (FAQ)
 
Harap dibaca FAQ sebelum memesan yaa


All items are PREORDER NOT READY STOCK
Shipping on August

Q : Apa itu Toko Omiyage Jepang??
A : Toko Omiyage Jepang adalah online shop yang menjual barang, makanan dan minuman dari jepang.
 
Q: Barangnya ready stock?
A: Sistemnya pre order namun biasanya kami melebihkan pemesanan untuk simpanan ready stok kami

Q: Kapan preorder dibuka ? Pembayaran dilakukan dan pengiriman barang?
A:Waktu Preorder adalah mei hingga 20 juli 2013 (dapat ditutup lebih cepat apabila kuota full), pembayaran dilakukan pada awal agustus (saaat barang telah tiba di Jakarta) dan pengiriman dilakukan sebelum/setelah lebaran menggunakan jasa TIKI/JNE yang dikirim dari jakarta

Q: Mengapa jarak waktu preorder dan pengiriman terlalu lama?
A: Karena banyak yang memesan setelah preorder ditutup, sehingga kami membuka jeda preorder dalam jangka waktu lama, selain itu customer juga dapat mempersiapkan keuangannya menabung dulu

Q: Apakah barang/makanan/minuman asli dari jepang? 
A: Ya, Asli beli langsung dr jepang

Q: Apakah dapat merequest pembelian tertentu ?
A: Ya, selama itu halal dan bukan barang pecah belah
 
Q: Bagaimana pembayarannya? 
A: Pembayaran full dilakukan bila barang telah sampai ke Jakarta, dilakukan melalui Rekening BNI S/BRI S (yg akan diberitahukan melalui WA 082114239219 atau sms dg no.hp 089636931762)

Q: Bagaimana bila mau mengcancel?
 A :untuk barang yg belum tersedia dapat dicancel (namun jika >1x kami akan mempertimbangkan untuk black list karena kami anggap tidak serius dan membingungkan. namun jika kami sudah membeli brg tsb dan brg yg dpesan dicancel kami akan mempertimbangkan menjadi BLACK LIST BUYER. Oleh karena itu sebelum pesan,, tolong pikir dahulu dan tdk trburu-buru bilang memesan. Tolong jangan banding2kan harga, bila menemukan harga lebih murah silakan membeli dtempat tsb jangan POLICE PRICE. Anda senang-kami senang, jdilah serius buyer dan hargai seller.

Q: Bagaimanan bila brg/makanan/minuman yg dikirim rusak atau tidak sampai?
A:  Kami akan memeriksa setiap barang yang akan dikirim, bila ada kerusakan akan kami beritahukan lbh dahulu NAMUN KARENA MASUK BAGASI MAKA KEMUNGKINAN BOX PENYOK JUGA ADA, UNTUK COKLAT MEMANG DAPAT MELELEH DIPERJALANAN silakan masukkan kulkas setelah sampai. Bila barang tidak sampai, bukan tanggung jawab kami karena kami menggunakan pelayanan jasa ke 3, silakan konfirmasi ke jasa pengiriman. Kami akan memberikan resi pengiriman ke customer bila diminta (tidak dicantumkan di FB karena takut thdp hal2 yg tidak diinginkan)  



 Kami berusaha mencari produk halal,namun dilihat dari ingredient  yang tertulis dalam kemasan saja, dengan sumber dari FB : Serijaya Indonesia dan Fb: Halal Japan. Kami tidak mengetahui proses pembuatan, alat -alat yg digunakan maupun ingredient yg tdk dicantumkan di kemasan. Wallahualam.

HAPPY SHOPPING ^TOKO OMIYAGE JEPANG^



Untuk informasi produk dan pemesanan :

082114239219 (sms/WA)/089636931762 (sms) : Nama pembeli, nama barang 1, jumlah, nama barang 2, jumlah, alamat lengkap untuk pengiriman, no.hp, nama FB.


FB : Toko Omiyage Jepang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar